Senin, 15 Juli 2013

Get Free Backlink

Berbagi info tentang auto backlink


Situs Auto Backlink Gratis 4


Berbagi info tentang auto backlink

Penting sekali nih sobat kalau blog kita banyak auto backlinknya.. mantep nih dan auto backlinknya bisa sampai puluhan ribu bisa-bisa terkenal nih.. dan pastinya sobat harus sabar, karena auto backlink ini tidak sedikit.

Nah,

ini sobat ada beberapa Autobacklink Gratis yang bisa sobat coba :

 

  1. Submit ke 16.000 backlink Gratis dan otomatis, Silakan klik disini

  2. Get Free Backlink Silakan klik disini

  3. Submit ke 300 search engine Silakan klik disini

  4. Submit ke 3000 web gratis Silakan klik disini

Ingat………….

Sobat Gunakan dengan bijak, jangan langsung di coba semua ,untuk blog yang baru cukup submit ke 100 – 200 saja dulu.. ,semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Gampang Blog di Blogspot

Blog adalah sebuah situs website yang memungkinkan penggunanya dapat menuliskan atau memposting berbagai hal sesuai dengan keinginannya dengan mudah, (tanpa harus memiliki pengetahuan html rumit) dan dapat dikomentari oleh pengunjungnya. Dengan urutan tulisan terbalik dimana tulisan terbaru berada di paling atas kemudian di ikuti oleh tulisan lama di belakangnya. Pada awalnya blog hanya berisi sebuah catatan pribadi atau diari online pemiliknya, namun dewasa ini topik blog telah berkembang lebih luas sebagai ajang berbagi pengetahuan, seperti pendidikan, kesehatan, teknologi dan lain-lain. Bahkan blog juga telah digunakan untuk sebuah perusahaan sebagai media untuk lebih dekat dengan pelanggan dan mitra bisnisnya. (referensi, wikipedia.com blogger.com)

BISNIS GRATIS

KISAH NYATA Dari : Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat. Saya mendapat fotocopy program ini diatas mesin ATM BRI ketika saya mau mengambil uang gaji. Waktu pertama say abaca, saya merasa tidak yakin sampai beberapa hari saya biarkan fotocopy ini diatas meja. Tetapi seringkali menganggu pikiran sayam kemudian akhirnya iseng-iseng saya mencoba mengikuti dengan mentransfer ke-empat nomor rekening BRI masing-masing Rp. 20.000,- kemudian saya tempelkan pada kolom, bukti transfer dan memfhotocopynya sekitar 50 rangkap, lalu saya mengedarkan program kepada saudara/keluarga, teman dan sisanya saya letakkan diatas mesin ATM BRI, bulan berikutnya saya ke-ATM BRI untuk mentransfer cicilan karti kredit, cicilan sepeda motor, telephone, listrik, dll. Karena sudah merupakan rutinitas, saya tidak mengecek lagi berapa saldo yang tersisa waktu itu, begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM BRI saya.

KUNCI UTAMA KESUKSESAN BISNIS ANDA

Sebarkan/promosikan secara online salatunya bisa dengan memasang iklan salah satunya yang menawarkan jasa pemasangan iklan secara otomatis tanpa harus mengunjungi web satu persatu cukup satu kali klik sudah bisa mempromosikan atau mengenalkan ke ribuan web site.

PageRank

Site News Free Services

Tip Bisnis

Kekayaan adalah sarana untuk kebahagian hidup, kekayaan bukan tujuan, tidak layak bagi Anda mendewa-dewakan kekayaan, tidak layak juga Anda mengutuk kekayaan, karena kekayaan adalah cermin kerja keras Anda. Jika Anda memujanya berlebihan maka Anda memuja diri Anda sendiri itu tidak baik, jika Anda mengutuknya berarti Anda mengutuk diri Anda sendiri. Hidup ini penuh dengan ujian, baru punya tujuan menjadi orang sukses sudah diuji oleh alam, mungkin ada bisikan dari hati atau kata-kata dari orang lain.