Senin, 15 Juli 2013

Kobar Motivasi


 

Cita-cita yang berkobar memiliki kekuatan besar dalam kesuksesan, orang yang punya cita-cita berarti dia hidup, sebaliknya orang yang tidak punya cita-cita berarti dia mati dalam hidup. Orang yang ingin sukses harus punya cita-cita jadi orang sukses, orang yang ingin hidup berkecukupan harus punya cita-cita jadi orang kaya. Teori apapun yang dipakai usaha apapun yang dilakukan seseorang tidak akan menjadi kaya, jika tidak punya keinginan menjadi kaya.
Kekayaan adalah sarana untuk kebahagian hidup, kekayaan bukan tujuan, tidak layak bagi Anda mendewa-dewakan kekayaan, tidak layak juga Anda mengutuk kekayaan, karena kekayaan adalah cermin kerja keras Anda. Jika Anda memujanya berlebihan maka Anda memuja diri Anda sendiri itu tidak baik, jika Anda mengutuknya berarti Anda mengutuk diri Anda sendiri. Hidup ini penuh dengan ujian, baru punya tujuan menjadi orang sukses sudah diuji oleh alam, mungkin ada bisikan dari hati atau kata-kata dari orang lain.

“Tidak Mungkin Orang Seperti Kamu Sukses, Cita-Citamu Itu Terlalu Muluk
Bagaikan Pungguk Merindukan Bulan”
“Ah, Mustahil Lupakan Saja”
Masih banyak lagi bisikan atau kata-kata yang melumpuhkan semangat, Anda harus bisa menghilangkan semua kata-kata tersebut, karena akan sangat berpengaruh pada diri Anda. Semangat juang untuk selalu bangkit dalam segala situasi, mungkin dalam keadaan tertentu seseorang jatuh terpuruk, namun Anda tidak seharusnya terus meratapi apa yang telah terjadi. Anda sekarang harus bangkit dengan menyatakan bahwa apa yang telah terjadi merupakan pelajaran berharga untuk masa depan. Jangan merasa was-was, menyalakan orang lain atau diri sendiri, semakin optimis seseorang melakukan suatu pekerjaan maka semakin dekat pada tujuannya. Keputusan tergantung pada tindakan Anda hari ini, bertindaklah cepat untuk meraih kesuksesan, sebagaimana orang yang telah mengikutinya dan apa yang di inginkannya telah berhasil dengan gemilang. Tanamkanlah dalam hati Anda keinginan untuk sukses “Saya Harus Sukses, Hidup Berkecukupan”, jangan sampai larut oleh waktu, tak lapuk dihujan dan tak lekang dipanas.
Pertahankanlah semangat dalam hati Anda, banyak-banyaklah belajar, bergaul dengan orang-orang yang sukses, banyak membaca, mencari inspirasi mungkin disitu ada artikel yang dapat menuangkan bakat Anda yang terpendam atau ada usaha yang bisa dikembangkan yang akan mendapatkan keuntungan.
Keberhasilan itu milik orang-orang yang mau bekerja keras, bukan milik tukang sulap dan penghayal, tidak mungkin Anda menjadi sukses hanya dengan cita-cita dan keinginan tanpa usaha, keberhasilan besar selalu dilingkupi oleh kegagalan- kegagalan kecil, jadilah Anda manusia tahan banting dan tahan uji, setelah kesusahan Anda lewati akan menikmati hasilnya.

Didalam dunia ini kita bergantung pada orang lain dan orang lain bergantung pada kita, hendaklah kita saling tolong-menolong, saling menguatkan, saling memberi hidup.
Saling menghormati kenyataan baik jasmani maupun rohani sebagai sesama manusia dari dasar lubuk hati yang paling dalam.
Berdasarkan cara berpikir yang optimis atau pesimis didalam memikirkan sesuatu, maka akan terjadi perbedaan pandangan bagaikan langit dan bumi.

Setiap timbul kebingungan, terjangkit penyakit, kesedihan atau tertimpa musibah buruk dan lain sebagainya, disana akan menemukan pemulihan jiwa, Anda akan menemukan sesuatu yang baru dalam hidup ini.
Buatlah kalimat atau kata-kata agar menimbulkan benih yang akan berkembang menjadi suatu kekuatan hidup, mengobarkan semangat harapan masa depan. 
Jalanilah hidup dengan optimisme dan suka cita, harapan cemerlang, dan keberanian yang menggebu-nggebu. Menyimpan keinginan-keinginan yang tak terbatas dalam hati, menghilangkan pikiran yang berlebihan, pikiran yang membingungkan. Hiduplah dengan pikiran yang positif terhadap segala sesuatu. Jalanilah hidup ini dengan penuh syukur agar menjadi kehidupan yang sejati yang penuh arti, selesaikanlah pekerjaan lebih sekedar untuk meraih keuntungan.

Bacalah artikel ini berulang-ulang, nanti sepenuhnya Anda akan timbul semangat yang kuat

untuk meraih cita-cita Anda. Semoga sukses……….

Jalan Sukses Terbentang Dihadapan Anda ……………… !!!

Sekali Lagi Mulailah ………… dengan hal yang paling kecil sekalipun.

Ingat…………..!!!
Menunda-Nunda Pekerjaan Memang Paling Enak
Tetapi Hasilnya Sangat Merugikan

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Gampang Blog di Blogspot

Blog adalah sebuah situs website yang memungkinkan penggunanya dapat menuliskan atau memposting berbagai hal sesuai dengan keinginannya dengan mudah, (tanpa harus memiliki pengetahuan html rumit) dan dapat dikomentari oleh pengunjungnya. Dengan urutan tulisan terbalik dimana tulisan terbaru berada di paling atas kemudian di ikuti oleh tulisan lama di belakangnya. Pada awalnya blog hanya berisi sebuah catatan pribadi atau diari online pemiliknya, namun dewasa ini topik blog telah berkembang lebih luas sebagai ajang berbagi pengetahuan, seperti pendidikan, kesehatan, teknologi dan lain-lain. Bahkan blog juga telah digunakan untuk sebuah perusahaan sebagai media untuk lebih dekat dengan pelanggan dan mitra bisnisnya. (referensi, wikipedia.com blogger.com)

BISNIS GRATIS

KISAH NYATA Dari : Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat. Saya mendapat fotocopy program ini diatas mesin ATM BRI ketika saya mau mengambil uang gaji. Waktu pertama say abaca, saya merasa tidak yakin sampai beberapa hari saya biarkan fotocopy ini diatas meja. Tetapi seringkali menganggu pikiran sayam kemudian akhirnya iseng-iseng saya mencoba mengikuti dengan mentransfer ke-empat nomor rekening BRI masing-masing Rp. 20.000,- kemudian saya tempelkan pada kolom, bukti transfer dan memfhotocopynya sekitar 50 rangkap, lalu saya mengedarkan program kepada saudara/keluarga, teman dan sisanya saya letakkan diatas mesin ATM BRI, bulan berikutnya saya ke-ATM BRI untuk mentransfer cicilan karti kredit, cicilan sepeda motor, telephone, listrik, dll. Karena sudah merupakan rutinitas, saya tidak mengecek lagi berapa saldo yang tersisa waktu itu, begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM BRI saya.

KUNCI UTAMA KESUKSESAN BISNIS ANDA

Sebarkan/promosikan secara online salatunya bisa dengan memasang iklan salah satunya yang menawarkan jasa pemasangan iklan secara otomatis tanpa harus mengunjungi web satu persatu cukup satu kali klik sudah bisa mempromosikan atau mengenalkan ke ribuan web site.

PageRank

Site News Free Services

Tip Bisnis

Kekayaan adalah sarana untuk kebahagian hidup, kekayaan bukan tujuan, tidak layak bagi Anda mendewa-dewakan kekayaan, tidak layak juga Anda mengutuk kekayaan, karena kekayaan adalah cermin kerja keras Anda. Jika Anda memujanya berlebihan maka Anda memuja diri Anda sendiri itu tidak baik, jika Anda mengutuknya berarti Anda mengutuk diri Anda sendiri. Hidup ini penuh dengan ujian, baru punya tujuan menjadi orang sukses sudah diuji oleh alam, mungkin ada bisikan dari hati atau kata-kata dari orang lain.